Selasa, 08 Mei 2012

kembalai curhat

ahhh, baru ini kayaknya ngejalanin proker yg berat bgt.. dari masalaj jumlah orang, sampe masalah duit.. ga nyangka lebih menguras dari yg d bayangkan.. kurang yakinnya gw dari pertama dan keyaj=kinan gw yg akhirnya bisa menyusul ternyata tetep membuat khawatir..

TUHAN, aku lelah.. capek aku nangis terus. cuma karena proker ini, knapa ga segampang proker yg biasanya udah sering gw jalanin?
tapi sumpah, ngatur anak sefakultas itu susahhhhhhhh.. dari mulai jadwal dari sikap individunya masing2..

semoga semuanya berkhir dengan amat bahagia.. setidaknya gw masi punya muka d depan pak dekan sama para petinggi itu d fakultas, minimal bisa tetep sukses ikut lombanya, wlopun ga menang..

cuma bisa nyemangatin diri sendiriii..

SEMANGAT AWAALLLL !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar